Powered by Andrisetya. Diberdayakan oleh Blogger.
Foto saya
Kunjungi kampus kami di: Jl. Hayam Wuruk 65 Temanggung 56212 Phone/fax: (0293)4901635
.
Latest News

Kelompok Wira Usaha Perkotaan Spa

Jumat, 14 Mei 2010 , Posted by SKB Temanggung at 23.28

sekarang salon-salon perawatan kecantikan telah banyak membuka Spa. Istilah Spa itu sendiri, berasal dari kota Spa di Belgia, secara tradisional digunakan untuk menunjuk sebuah tempat di mana air yang diyakini memiliki sifat menyehatkan terdapat. Ini biasanya adalah sebuah pemandian air panas atau mineral.
Spa modern adalah sebuah resort mewah atau resort hotel, yang mungkin terletak dekat sumber air yang menawarkan pemandian air panas atau fasilitas pijat air-panas.
Setelah melakukan asesment kebutuhan di Kecamatan Temanggung, akhirnya pada tanggal 5 Januari 2010 SKB Temanggung membuka Kelompok Wira Usaha Perkotaan Spa. Dengan sasaran 15 orang wanita di kecamatan temanggung yang belum memiliki profesi tetap. Diharapkan setelah kegiatan ini selesai, warga belajar bisa mendapatkan keterampilan yang memadahi untuk bekerja di salon-salon kecantikan yang mempunyai fasilitas Spa.

Currently have 1 komentar:

  1. Anonim says:

    sebenarnya prospek kedepan bagus....tapi u/ kota sekecil temanggung u/ skarang ini apakah itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat???dan apakah wira usaha itu dapat berkembang??

Leave a Reply

Posting Komentar

Mohon untuk tidak mengirimkan komentar yang mengandung unsur SARA